Kamis, 21 Mei 2009

Giggs Kejar Hattrick Liga Champions

Ryan Giggs yakin, Manchester United sanggup mengangkat trofi Liga Champions tiga kali beruntun musim depan, apabila mampu mengalahkan Barcelona.
Musim lalu, Setan Merah mengalahkan Chelsea di Moskow. Kini, kesempatan kedua bagi United terbuka, saat mereka menghadapi Barcelona di stadion Olimpico Roma pada 27 Mei 2009.
Pemain sayap asal Wales ini juga pernah mengangkat trofi Champions pada tahun 1999, dan ingin mengulang prestasi tersebut. Giggs bahkan terpacu untuk membuat target baru tiga kali juara Liga Champion beruntun.
"Tahun lalu di Moskow, saya minum beberapa botol bir dan menjadi salah satu pemain paling pertama yang menyentuh tempat tidur," jelas Giggs di Daily Telegraph, Sabtu (16/5/2009).
"Saya memikirkan tentang tahun depan. Mengulang prestasi menjadi juara Liga Champions, itu adalah tantangannya. Belum pernah ada yang sanggup melakukannya," ujar Giggs lagi.
"Bila kami menang di Roma akan memberikan kepercayaan diri yang luar biasa untuk melakukannya lagi musim depan," jelasnya. (net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar