Kamis, 21 Mei 2009

Penyesalan Tiada Arti



FEBRUARY tepatnya tanggal 21, AQ pergi ke salon untuk menggunting rambut Q, saat rambut Q sedang di guting tiba-tiba datang seorang cewek yang kebetulan ingin menguting rambutnya, tidak tau kenapa hati merasa kagum dengan kecantikannya.
Mata Q terus meliriknya dan dia pun menatap Q, setelah selasai menguting rambut akhirnya aQ bergegas untuk pulang,tapi hati Q merasa ingin sekali berkenalan.
Semuanya begitu cepat rasanya, dan akhirnya Q pun mencari gadis itu, kesana- kemari Q mencari tapi tidak membuahkan hasil.sudah hampir setengah bulan Q mencari, dan Akhirnya Q putuskan berhenti mencari karna kalau jodoh pasti ketemu lagi.Tidak terasa Satu bulan telah berlalu semuanya sudah Q lupakan,tiba-tiba Q menemukan seorang gadis yang menarik hatiku, aQ pun tidak mau menghilangkan kesempatan ini, akhirnya Q berkenalan dengan dia, dia adalah seorang gadis yang manis lugu dan baik hati.semenjak Q mengenal dia(sebut saja majenun) hatiku merasa senang, hidup Q terasa berarti, dan terpenting Q tidak merasa kesepian.
Q mencoba mendalami hubungan kami dengan komunikasi lewat hp, kadang juga sering kali bertemu untuk melepas rasa kangen.tanpa terasa Q pun jatuh hati pada majenun, karna sikapnya yang penuh perhatian dan baik hati terhadap Q.Sudah hampir satu bulan kami jalani hubungan ini, Q pun sebenarnya ingin sekali mengungkapkan perasaan Q kepadanya tapi Q berpikir waktunya belum tepat karena Q ingin mengenal majenun lebih jauh dan Q ingin juga majenun bisa mengenal Q siapa aQ.hari demi hari hubungan komunikasi kami tidak pernah putus, dan tiba suatu hari, dimana Q sudah lama tidak bertemu dengan majenun akhirnya Q putuskan untuk menjemput majenun pulang sekolah dan majenun pun tidak menolak ajakan Q, majenun bilang pada Q jemputnya jalan kaki saja' lagi pula rumah majenun tidak jauh dari sekolahnya.
Q pun menunggu majenun di samping sekolahnya, kebetulan majenun baru keluar dari sekolah jadi Q tidak lama menunggunya, majenun pun pulang bareng sama temen yang yeng searah dengan rumahnya.lalu majenun menghampiri Q, pada saat itu Q sangat terkejut melihat teman majenun, dia adalah seorang cewek yang selama ini Q cari-cari dalam hidup Q, Q tidak menyangka bisa bertemu lagi.
Apakah ini yang dinamakan jodoh Q juga tidak tau,akhirnya kami pun bergegas untuk segera pulang.Setiba Q dirumah Q diriku merasa ingin bisa dekat sama itu cewek, Q berusaha mencari nomor hp nya agar bisa komunikasi dengan dia.Akhirnya Q mendapatkan nomor Hp nya, dan kami pun bisa berkomunikasi lewat Hp.tidak terasa Q pun melupakan majenun, dan dia pun tau bahwa kami berhubungan lewat Hp, lalu majenun marah pada sahabatnya dan memutuskan tidak mau sahabatan lagi.
Q merasa bersalah besar telah mengacurkan persahabatan mereka, dan membuat majunun kecewa padaku.semenjak kejadian itu Q berusaha untuk meminta maaf pada majenun, Q coba hubungi lewat Hp tapi tidak pernah dijawab.Dua hari berlalu Q coba menhubungi majenun akhirnya dijawab, dan majenun berkata tidak usah ganggu Q lagi, q terkejut mendengarnya,apalah arti hidup tanpa maaf dari seseorang yang pernah kita sakiti.Hampir setiap waktu Q tepikir dengan kejadian tersebut, Q coba untuk melupakan semuanya tapi dalam hatiku Q selalu merasa bersalah.
Akhirnya kuputuskan untuk menjalani hubungan dengan sahabat majenun( sebut saja orang ketiga) aku berharap dia bisa mengatikan posisi majenun dihatiku, ku coba terus jalani hingga tak terasa dua minggu telah berlalu.Tapi Q merasa ada yang beda dalam hidup ku, walau sudah ada orang yang mengatikan majenun, biasa nya majenun perhatian sama Q kini tak ada lagi, orang yang selalu mengingatkan Q di saat apa pun yang Q lakukan, perhatian. sumuanya berbeda.
Q sungguh tak bisa hidup tanpa majenun....Q berharap majenun bisa memaafkan semua kesalahan Q, dan kembali dalam hidupku.Sungguh ku tak bisa jalani ini sendirian tapa majenun di sisiku.

Buat SK Agung Post yang sudah menerbitkan pengalaman pribadi Q, Q sangat berterimah kasih, semoga tetap eksis selalu.(uj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar